Rabu, 04 Mei 2011

Salam perkenalan

Assalamualaikum wr. wb

Puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala karuniannya, sehingga Blog ini dapat dibuat, semoga dengan adanya blog ini dapat memberikan kontribusi kepada umat dan dapat menjadi wasilah dakwah buat kader - kader PKS DPC Cisoka. 

Blog ini masih "Under Contruction" jadi mungkin masih akan mengalami perubahan - perubahan dalam tampilan . Dan kami berharap sekali kader - kader PKS DPC Cisoka dapat senantiasa meng-upgrade pengetahuannya tentang dunia maya, sehingga blog ini tidak sepi dari berita maupun informasi.

Kami menghimbau seluruh jajaran pengurus DPC Cisoka berkeinginan aktif untuk mengembangkan Blog ini sehingga kedepannya bisa menjadi DPC Unggulan Tingkat Nasional. Tulisan dalam bentuk artikel baik berupa materi tarbiyah dan informasi dilapangan dapat diposting di blog ini.

Para ustadz - ustadzah dimohon sumbangsihnya dalam memposting taujihnya sehingga dakwah melalui dunia maya bisa berjalan.

Jangan lupa senantiasa memperkenalkan blog ini kepada kerabat, saudara, keluarga, teman dan kolega untuk dapat mengakses blog ini.

Kritik dan saran terbuka kami terima.

Terima kasih
Wasalamualaikum wr. wb
Sumarno - GPC2011