Senin, 09 Mei 2011

PKS Piyungan Masuk Koran , PKS Cisoka kapan ?


Acara PKS Award dalam rangka Hari Kartini dan Hari Pendidikan Nasional yang diselenggarakan Bidang Perempuan DPC PKS Piyungan pada Ahad 1 Mei 2011 lalu, hari ini (Sabtu 7/5) dimuat di koran terbesar di Jogja "Kedaulatan Rakyat" (KR) hal. 20 pada kolom "LINGKAR YOGYA" bersanding dengan berita dan foto Sri Sultan.

Berikut isi liputan koran KR:

YOGYA (KR) - Bidang Perempuan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Piyungan, Bantul, mengadakan PKS Kartini Award dan Sarasehan Psikologi Perkembangan Anak, di Balai Desa Sitimulyo, Minggu (1/5). Acara ini digelar dalam peringatan Hari Kartini sekaligus Hari Pendidikan Nasional. PKS Kartini Award diberikan untuk ibu-ibu perintis Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di kecamatan Piyungan.

"Penerima penghargaan, Sudiyati SPd dari Ngijo, Srimulyo, Piyungan, Bantul, Ana Masrurah dari Srimartani, Sri Mulyati dan Sri Purwani keduanya dari Srimulyo, serta Hj Sri Muji Astuti yang juga istri Kades Sitimulyo. Penyerahan penghargaan dilakukan staf Bupati Bantul, Yahya dan ketua panitia acara, Fajariyah SPd. Acara ini juga dihadiri Anggota Legislatif, Amir Syarifudin, dari Dapil setempat," jelas Wawan Wikasno selaku Pengurus DPC PKS bagian Media.

Pada kesempatan dan tempat yang sama, juga dihelat acara Sarasehan Psikologi Perkembangan Anak bagi guru-guru PAUD dan ibu-ibu aktivis pendidikan di kecamatan Piyungan. Sarasehan ini menghadirkan narasumber Herlini Utari, psikolog dan konsultan alumni Magister Profesi Psikologi UGM. **
(M-2)-k
Subhanalloh.......semoga DPC - DPC yang lain mengikuti jejak PKS Piyungan yang sangat inovatif dan semakin canggih.  Nunggu PKS Cisoka kapan nih nongol di TV atau di Koran......

*posted: pkspiyungan.blogspot.com